INFORMASI :

"Selamat datang di website Desa Semali" Salam sejahtera untuk kita semua...

PELATIHAN KETRAMPILAN PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA

PELATIHAN KETRAMPILAN PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA

Selasa,(27-10-2020) Dengan adanya Pelatihan Ketrampilan yang di adakan di Desa Semali, para ibu-ibu PKK Desa Semali sangat senang dan semangat sekali, agar ibu-ibu PKK di Desa Semali selain mengurus rumah tangga yaitu dapat membuat ketrampilan secara mandiri. Untuk Pelatihan yang di adakan sekarang ini yaitu Pelatihan Membuat Hantaran Pernikahan.

Pelatihan tersebut dihadiri oleh Ketua PKK Kecamatan Sempor beliau Ibu Yuni dan juga ada Narasumber dari Kecamatan Sempor yaitu Ibu Faishal Qorni. Acara tersebut dimulai dari Pembukaan, Sambutan-sambutan dan setelah itu langsung praktek pelatihan ketrampilan membuat hantaran pernikahan di pimpin oleh Ibu Faishal Qorni.

Bahan-bahan yang di gunakan untuk pelatihan yaitu sebagian ibu-ibu membawa peralatan dari rumah masing-masing dan sebagian juga ada yang disediakan dari PKK. Pelatihan tersebut terbagi dari bebrapa kelompok dan setiap kelompok membuat hantaran yang berbeda-beda, untuk hantaran yang sudah jadi dikumpulkan terlebih dahulu untuk di cek oleh Narasumber sudah rapih atau belum. Setelah semuanya sudah jadi hantaran tersebut dapat dibawa pulang ke rumah masing-masing. 

Tetap Semangat dan Selalu Berkarya untuk Desa Semali, Sukses selalu untuk Ibu-ibu PKK yang Hebat......!!!

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter