INFORMASI :

"Selamat datang di website Desa Semali" Salam sejahtera untuk kita semua...

BANTUAN KEPADA SISWA SISWI SD N 1 DAN SD N 2 SEMALI

BANTUAN KEPADA SISWA SISWI SD N 1 DAN SD N 2 SEMALI

Alhamdulillah dari Pemerintah Desa Semali memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah bagi Siswa-Siswi Kelas SD N 1 SEMALI dan SD N 2 SEMALI khususnya kelas 6. Dalam hal ini dari Pemerintah Desa Semali bertujuan dan berupaya agar anak didik yang sudah lulus sekolah lebih semangat dalam belajar ke jenjang selanjutnya. Setelah kami berkunjung ke Sekolah yakni bertemu Kepala Sekolah SD N 1 SEMALI beliau Ibu SRI MULYANI, sangat berterima kasih kepada Pemerintah  Desa Semali atas Program yang telah dilaksanakan tersebut. dan anak-anak sekolah menjadi lebih bersemangat untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Untuk SD N 2 Semali akan diberikan langsung di Kantor Balai Desa Semali karena Kepala Sekolah Beliau Bapak ROMELAN berpesan agar dibagikan langsung untuk mengurangi berkerumunan dan mencegah penularan Covid-19.

Dari Pemerintah Desa Semali selaku Ibu Sekretaris Desa Semali beliau Ibu FITRIYANI memberikannya secara langsung kepada anak-anak didik kelas 6 SD N 1 SEMALI maupun SD N 2 SEMALI. Beliau juga berpesan kepada anak-anak didik untuk lebih giat dan rajin belajar agar cita-citanya dapat tercapai dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah dan berguna bagi bangsa dan Negara. Semoga berkah bagi anak anak didik dan Pemerintah Desa Semali.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter