INFORMASI :

"Selamat datang di website Desa Semali" Salam sejahtera untuk kita semua...

Penyuluhan Remaja tentang stunting, pergaulan bebas dan pernikahan dini

Penyuluhan Remaja tentang stunting, pergaulan bebas dan pernikahan dini

Penyuluhan Remaja tentang stunting, pergaulan bebas dan pernikahan dini

Jum'at, 07 April 2023 di hari libur ini khususnya dibulan ramadhan anak-anak remaja di Desa Semali mengikuti Penyuluhan tentang stunting, tentang bahaya pergaulan bebas, dan pernikahan dini itu akan diberikan materi oleh ibu Purwanti dari PLKB kecamatan sempor.

Tidak lupa hadir dari Kepala Desa Semali beliau bapak suwarjo beserta perangkatnya yang selalu mendukung program tersebut, dan dari Babinsa Koramil sempor beliau bapak Teguh Toto Raharjo juga ikut hadir akan acara tersebut.

Bapak kepala desa dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada remaja-remaji yang mau hadir dalam acara tersebut. Karena ini untuk pengetahuan untuk mereka sendiri.

Dan dari Babinsa sempor juga menyampaikan bahwa dibulan ramadhan ini agar memperbanyak amal dan ibadah saja, jangan nongkrong-nongkrong dipinggir jalan sampai larut malam karena nanti akan timbul masalah, karena sekarang yang lagi marak yaitu perang sarung, menyalakan petasan dan mabok minuman keras.

Sekitar 100 anak-anak yang hadir didesa semali setelah diberikan materi oleh ibu Purwanti nanti juga ada doorprize juga untuk anak-anak remaja khususnya yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter